JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH SUKSES GELAR VISITING DOKTOR SECARA DARING

Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc.Psi dalam Acara Webinar Jurusan Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Batusangkar

Parambahan – Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar mengadakan visiting doktor dengan mengangkat konsep webinar pada hari Kamis,  22 Oktober 2020 dengan tema Meningkatkan Spritual Insani Dalam Mengembangkan Sumber Daya Manusia di Masyarakat Sumatera Barat mengahadirkan narasumber yang sangat-sangat luar biasa yaitunya Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc.Psi seorang tokoh, akademisi, praktisi dan juga politikus serta Guru Besar di bidang Sumber Daya Manusia.  Kegiatan webinar ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Batusangkar Bapak Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.


 “Sumatera Barat adalah salah satu propinsi yang sangat religius dimana adat basandi sara’ dan sara’ basandi kitabullah telah dipegang dari generasi ke generasi, maka dari itu harusnya selalu kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, agar menjadi insan yang berbudi luhur dan selalu berjalan di jalan yang benar nantinya.” ungkap Dr. Marjoni Imamora, M.Sc. kegiatan ini juga mengundang Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Bapak Dr. Ridwal Trisoni, M.Pd. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Bapak Dr. H. Rizal, M.Ag. CRP ® beseta jajaran sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini untuk dilakukan setiap tahunnya. Webinar kali ini dihadiri sebanyak 350 orang, baik dari mahasiswa S1, S2 dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar.

Pada webinar ini Bapak Gubernur Sumbar memberikan amanah kepada seluruh mahasiswa agar istiqamah dalam belajar. Dengan dibarengi oleh kecerdasan spiritual, selalu berbuat kebaikan, berpikir positif, disiplin, empati, peka terhadap perasaan orang lain, integritas yang tinggi dan memiliki etos kerja yang baik, profesional dibidangnya, bertanggungjawab, menghargai orang lain, serta inisiatif dan kreatif nantinya setelah lulus kuliah.




Share:

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.