Rektor IAIN Batusangkar hadiri Acara Serah Terima Jabatan Dekan Periode 2017-2020 kepada Dekan Periode 2020-2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

 

Foto Bersama Rektor, Dekan FEBI (periode 2017-2020) dan Dekan FEBI (periode 2020-2024)

Parambahan - Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc telah resmi melantik Dekan Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. H. Rizal, M.Ag (periode 2020-2024) menggantikan dekan lama Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum (periode 2017-2020) pada tanggal 14 Agustus 2020 di Auditorium Institut Agama Islam Negeri Batusangkar Kampus II. Pada tanggal 28 Agustus 2020 bertempat di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Kampus II IAIN Batusangkar dilaksanakan kegiatan serah terima Jabatan antara dekan lama kepada dekan baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc, dan turut hadir juga Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Nofrivul, SE., MM, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan Elfina Yenti, SE., Ak., M.Si., CA, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Rini Anita, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (periode 2016-2020) Dr. David, S.Ag., M.Pd serta kabag, kasubag, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dalam sambutannya dekan FEBI (periode 2017-2020) Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum menyampaikan "saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wakil dekan periode 2016-2020 saat saya masih menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sudah banyak membantu dan mendukung program-program yang ada pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sehingga FEBI ini masih bisa Eksis sampai sekarang ini. Dan tak lupa pula saya memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan kepada civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Untuk Dekan FEBI (periode 2020-2024) Bapak Dr. H. Rizal, M.Ag saya serahkan kepada bapak agar mampu membawa FEBI menjadi Jaya, Unggul dan Gemilang kedepannya".

Dekan FEBI (periode 2020-2024) Dr. H. Rizal, M.Ag juga menyampaikan "terima kasih banyak kepada Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum selaku dekan FEBI periode 2017-2020 yang telah berjuang dan bekerja keras, sehingga bisa membawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini menjadi Fakultas yang unggul dan kreatif terbukti di tangan beliau akreditasi Jurusan yang ada pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini salah satunya sudah mendapatkan peringkat "A" untuk Jurusan Perbankan Syariah. Kedepannya dengan mengharap Ridho Allah SWT semoga amanah ini bisa saya emban bersama dengan Wakil Dekan, Kabag, Kasubag dan Tenaga Kependidikan agar dapat membawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini menjadi Fakultas yang Unggul, Pembaharu dan Berkearifan Lokal sesuai dengan Visi yang sudah ditetapkan dengan motto Kerja saya Melayani adalah Ibadah dan memulai pekerjaan dengan Basmallah dan Sholat Dhuha kita berharap semua yang kita kerjakan ini menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT. Aamiin ya Rabbal alamin".

Setelah sambutan dekan FEBI (periode 2020-2024) acara selanjutnya penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dekan FEBI IAIN Batusangkar yang disaksikan langsung oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan

Penyerahan Berita Acara Serah Terima Jabatan disaksikan oleh Rektor IAIN Batusangkar

Terakhir dalam sambutan Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc berpesan "agar estafet pergantian Pimpinan ini dapat menjadikan IAIN Batusangkar menjadi World Class Univesity dengan Fakultas-fakultas yang ada memiliki sumber daya manusia yang unggul, inovasi dan kreatif dalam mengembangkan Fakultas dan Institut kedepannya".


 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.