Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar Terima Kunjungan dari Universitas Islam Kuantan Singingi

Penandatanganan MoU Oleh Rektor IAIN Batusangkar dan Rektor Universitas Islam Kuansing

Parambahan - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar pada Jum'at, 21 Februari 2020,  menerima kunjungan dari Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) untuk perencanaan Memorandum Of Understanding (MoU) dan Memorandum Of Agreement (MoA) antara Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Kuantan Singingi dengan Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar di bidang pendidikan pengajaran, pengabdian dan penelitian serta bidang KKN dan pertukaran mahasiswa.


Rektor IAIN Batusangkar Bapak Dr. H. Kasmuri, MA menyambut baik kedatangan dari salah satu Perguruan Tinggi dari Bumi Lancang Kuning tersebut. Ini merupakan kunjungan yang baik untuk meningkatkan dan menjalin kerjasama antar sesama perguruan tinggi untuk lima tahun kedepan. Dengan adanya kerjasama ini dapat saling mendukung Program-program yang ada antara kedua Perguruan Tinggi baik dari Universitas Islam Kuantan Singingi maupun dengan Institut Agama Islam Negeri Batusangkar khusunya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Penyampaian Materi Oleh Dekan FEBI IAIN Batusangkar dalam Kuliah Umum bersama Universitas Islam Kuansing
Disamping perencanaan MoU dan MoA Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan Universitas Islam Kuantan Singingi juga melaksanakan Kuliah Umum bersama dengan tema "Prospek Ekonomi Syariah dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi". Kegiatan kuliah umum ini dihadiri oleh Pimpinan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar (Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kabag dan Ketua Jurusan), Pimpinan Universitas Islam Kuantan Singingi (Rektor, Wakil Rektor, dan Kajur) serta Karyawan dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi. Dengan narasumber Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum dan Wakil Rektor III Universitas Islam Kuantan Singingi Bapak H. Fitrianto, S.Ag., M.Sh

Foto Bersama Setelah Penandatanganan MoU dan MoA IAIN Batusangkar dengan Universitas Islam Kuansing
Pemberian Cindera Mata dari Rektor IAIN Batusangkar kepada Rektor Universitas Islam Kuansing


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.