Total Quality Management: Membangun Karakter, Mewujudkan Pelayanan Prima

Foto Bersama Kegiatan Total Quality Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Padang - Fakultas Ekonomi dan Binsis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar mengadakan Kegiatan Total Quality Management bagi Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali di adakan pada tahun 2020 yaitu dari tanggal 24 - 26 Januari 2020 di Losmen Carlos Beach Homestay & Restaurant Pantai Bungus Padang.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari Rektor, Pimpinan, Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar. Kegiatan ini mengambil tema "Membangun Karakter, Mewujudkan Pelayanan Prima".

Rektor IAIN Batusangkar bapak Dr. H. Kasmuri, MA turut hadir dan membuka kegiatan ini, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara sesama dosen dan karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kemudian dengan acara ini pula kita dapat membangun karakter dan mewujudkan pelayana prima kepada seluruh mahasiswa, karena pada dasarnya kita ini adalah pelayan bagi mahasiswa jadi layanilah mereka dengan sebaik-baiknya.

Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum

Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam turut memberikan sambutan bahwa kegiatan ini merupakan acara tahunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang dilaksanakan sekali setahun yang bertujuan untuk merefresh kembali pikiran dan fisik dari kegiatan didalam ruangan ke alam terbuka. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kita harus dapat membangun karakter menjadi lebih baik dan melakukan pelayanan kepada mahasiswa dengan prima. Karena sesungguhnya kita ini adalah pelayan bagi Mahasiswa, jadi berikan yang terbaik dalam melayani Mahsiswa.

Kerjasama Kaum Bapak dalam mengirim Hula Hoop tanpa memutusakan Ikatan yang sudah terjalin dengan Baik

Kerjasama Kaum Ibu dalam Menjaga Keseimbangan Air Mineral di atas Botol

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.