Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Undang Doktor untuk Meningkatkan Wawasan Mahasiswa dalam Acara Visiting Doctor

Penjamuan Narasumber Visiting Doctor Jurusan Ekonomi Syariah di Ruang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Parambahan - Untuk meningkatkan wawasan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam selenggarakan Visiting Doctor pada hari Kamis, 03 Oktober 2019. Kegiatan ini mendatangkan narasumber Bapak Dr. Iza Hanifuddin, M.Ag Dosen pada IAIN Ponorogo Jawa Timur. Beliau juga merupakan Dosen IAIN Batusangkar dari tahun 1993 sampai dengan 2015.

Kegiatan ini mengangkat tema "Isyarat Teks Fiqh Muamalah Klasik tentang Perekonomian Syariah dengan Pendekatan Teknologi 4.0". Acara ini dihadiri oleh Pimpinan dan Dosen Selingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Bincang-bincang Wakil Dekan II dengan Narasumber pada Acara Visiting Doctor Jurusan Ekonomi Syariah
Bapak Dr. Nofrivul, MM selaku Wakil Dekan Administrasi Umum, Akuntansi dan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam membuka acara ini dengan memberi sambutan bahwa Secara umum dampak revolusi industri 4.0 ini sangat luas karena memiliki dampak hampir disemua lini baik itu Ekonomi, Politik, Pemerintahan dan Industri hanya beberapa diantaranya banyaknya lini yang terpengaruh dengan teknologi tersebut. Beberapa dampaknya yaitu pekerja yang semula manusia sudah digantikan oleh robot. Untuk itu diharapkan bagi Mahasiswa khususnya Jurusan Ekonomi Syariah dapat mengikuti acara ini sampai selesai dan dapat memetik ilmu baru yang dapat diterapkan dikemudian hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.