Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Gelar Kegiatan Studi Intensif Ekonomi dan Bisnis Islam

Foto Bersama setelah Pembukaan Kegiatan Studi Intensif Ekonomi dan Bisnis Islam bersama narasumber

Batusangkar - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Batusangkar kembali mendatangkan narasumber untuk meningkatkan wawasan bagi Dosen Selingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, kali ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam hadirkan Prof. Dr. Jain Mubarak, SE., MH., M.Ag (Guru Besar UIN Gunung Djati Bandung). Disamping peningkatan wawasan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) Bersama Direktur Pendidikan dan Riset Keuangan Syariah Bapak Dr. Sutan Emir Hidayat, SP., MBA, dalam Studi Intensif Ekonomi Dan Bisnis Islam, dengan Tema “Pemantapan Metodologi Penelitian Ekonomi Islam Menuju Perguruan Tinggi Berbasis Riset”.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam Memberikan Sambutan serta membuka Acara Studi Intensif Ekonomi dan Bisnis Islam
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu, 19-20 Oktober 2019 dengan Peserta Pimpinan IAIN Batusangkar & Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta 50 Orang Dosen Homebase pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar. Kegiatan ini dibuka Oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggapan positif atas perkembangan Ekonomi Syariah yang tidak lepas dari peran lembaga leuangan yaitu Lembaga Keuangan Syariah sebagai institusi yang menunjang pesatnya perkembangan Ekonomi Syariah dan dapat mengimplementasikan Sistem Ekonomi Syariah itu sendiri. Harapannya dengan kegiatan ini bapak/ibu dosen mendapatkan wawasan tambahan dan ilmu yang didapat diterapkan dalam bidang penelitian dan pengajaran hendaknya.

Penandatanganan MoU antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar dengan Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.