Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melalui Jurusan Manajemen Informatika adakan MoU dan MoA dengan PT Madani IntelSysdata


Penandatangan MoU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan PT Madani IntelSysdata
Parambahan - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar melalui Jurusan Manajemen Informatika menjalin kerjasama dengan PT Madani IntelSysdata Jakarta. Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang IT Solution sejak tahun 2004. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melalui Jurusan Manajemen Informatika bekerjasama dengan PT Madani IntelSysdata dalam menerimaan Karyawan yang akan bekerja di Perusahaan tersebut dari Mahasiswa lulusan Jurusan Manajemen Informatika dan Ekonomi Syariah (Akuntansi Syarah).

Peserta yang terdiri dari Alumni Manajemen Informatika dan Ekonomi Syariah Antusias mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan di PT Madani IntelSysdata

Sebanyak 21 mahasiswa lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar  mengikuti seleksi penerimaan karyawan PT Madani IntelSysdata yakni lulusan dari jurusan Manajemen Informatika dan Jurusan Ekonomi Syariah (Akuntansi Syariah). Kegiatan seleksi ini diadakan di Laboratorium Komputer Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kampus II IAIN Batusangkar.

Dalam seleksi ini juga didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Ibu Elfina Yenti, SE., Ak., M.Si., CA dengan memantau kegiatan seleksi yang di adakan oleh PT Madani IntelSysdata. Beliau berpesan mudah-mudahan kalian lulus dan dapat bekerja dengan baik di perusahaan ini nantinya. 

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kelembagaan memantau Jalannya Tes Seleksi PT Madani IntelSysdata
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.