Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar kirim 17 Orang Mahasiswa Magang Ke Jakarta


Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA memberikan Cendera Mata kepada Pimpinan Baznas di Jakarta
Jakarta - Rabu, 02-10-2019. Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA., Wakil Rektor II Dr. Marjoni Imamora, M.Sc dan Dekan FEBI Dr. Ulya Atsani, M.Hum Resmi Serahkan 17 Orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) ke Lokasi Magang, Bank Indonesia (BI), Perusahaan penerbangan Lion Air, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan PT. Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kerjasama antara Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dengan Perusahaan maupun Instansi Pemerintahan. 17 orang mahasiswa tersebut adalah mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar diantaranya adalah M. Fakhri & Muhammad Iqbal (Badan Amil Zakat Nasional), Ilham Wahidin (PT Trimegah Sekuritas Tbk).

Rektor IAIN Batusangkar berpesan kepada mahasiswa agar dapat menjalankan kegiatan magang dengan baik dan menerapkan ilmu yang diperoleh dalam perkuliahan kedalam dunia kerja yang akan dihadapi dan tidak lupa juga untuk menjaga nama baik almamater kita serta mengharumkan nama IAIN Batusangkar dikancah Nasional.
Penyerahan Mahasiswa Magang di PT Trimegah Sekuritas Tbk Jakarta
oleh Dekan FEBI Bapak Dr. Ulya Atsani SH., M.Hum

Penyerahan Mahasiswa Magang di Bank Indonesia
Rektor IAIN Batusangkar didampingi Wakil Rektor serta Dekan FEBI menyerahkan Cindera Mata kepada PT. Lion Mentari Airlines

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.