Jurusan Akuntasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Selenggarakan Kuliah Umum Perdana pada Tahun Akademik 2019/2020

Dekan Memberikan sambutan dalam Kuliah Umum Jurusan Akuntansi Syariah
Parambahan - Jurusan Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjadi Jurusan yang pertama melaksanakan Kuliah Umum pada Semester Ganjil tahun Akademik 2019/2020. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Kamis, 05 September 2019 dengan mendatangkan pakar/narasumber yaitu Bapak Drs. M. Yusuf Wibisana, M.Ec., CPA (Partner at PWC Indonesia) dengan mengangkat tema "Profesi Akuntan di Era Digital".

Kegiatan ini Dilaksanakan di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kampus II IAIN Batusangkar dengan Peserta yaitu Dosen Selingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta Mahasiswa Khusus nya Jurusan Akuntansi Syariah.
Peserta Kuliah Umum yang Terdiri dari Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum membuka acara ini mengatakan Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah dengan perkembangan teknologi pada saat ini yang sudah mencapai era digitalisasi revolusi industri 4.0 kita mengharapkan para lulusan jurusan Akuntansi Syariah ini dapat menjadi Akuntan yang berdaya saing dalam menghadapi perkembangan zaman kedepannya. Untuk itu jadikan kegiatan ini untuk menambah wawasan ananda semua agar dapat meningkatkan cara berfikir untuk lebih maju dan optimis yang siap menghadapi era digital dengan profesional.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.