Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkat Kuliah Umum Berbentuk Roadshow Masyarakat Ekonomi Syariah

Foto Bersama saat Selesai Pembukaan Roadsow Masyarakat Ekonomi Syariah
Parambahan - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengadakan Kuliah Umum dalam bentuk Roadshow pada hari Jum'at, 20 September 2019 di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kampus II IAIN Batusangkar dengan Narasumber Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumatera Barat Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, SP. dengan tema "Roadshow Ekonomi Syariah dan Penataan Organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES)".
Ibu Elfina Wadek I memberikan sambutan serta membuka acara pada Kuliah Umum FEBI
Kuliah Umum ini yang dirangkai dalam bentuk Roadshow ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ibu Elfina Yenti, SE., Ak., M.Si., CA menyampaikan bahwa pada saat ini Masyarakat Ekonomi Syariah belum menjadi kebutuhan pada masyarakat Indonesia diharapkan dengan Roadshow Ekonomi Syariah dan Penataan Organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) diharapkan Sumatera Barat menjadi Role Model perkembangan Masyarakat Ekonomi Syariah dan menjadi contoh untuk seluruh Provinsi yang ada di Indonesia kedepannya.
Bapak Mahyeldi saat menyampaikan Materi kepada Peserta Kuliah Umum
Pada kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan dan Dosen selingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam khususnya, mahasiswa sangat antusias menyambut acara ini dikarenakan pada topik kali ini membahas tentang bagaimana kebijakan dan strategi dalam menerapkan ekonomi syariah serta mengintip peluang penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.