Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Buka Kelas Internasional



Limakaum - Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar melakukan Seleksi Bagi Mahasiswa Baru tahun 2019 untuk masuk kedalam kelas Internasional yang baru akan dimulai pada tahun ini. Dari 153 orang Mahasiswa Baru Jurusan Perbankan Syariah akan di saring Menjadi 25 Orang yang akan mengikuti Kelas Internasional

Sebagai jurusan yang memiliki akreditasi A, tahun 2019 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mulai membuka kelas international. Penjaringan mahasiswa yang akan masuk ke dalam kelas ini dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk oleh fakultas ekonomi dan bisnis islam. sebanyak 153 mahasiswa baru yang mengikuti seleksi, telah terpilih 25 orang mahasiswa unggulan yang nantinya akan mengisi kelas internasional ini.

Seleksi Mahasiswa Baru untuk Kelas Internasional
Persyaratan peserta yang akan di pilih mengikuti kelas ini yang paling utama adalah memiliki keahlian berbahasa asing dan di ikuti dengan prestasi akademik yang menunjang untuk kelas international ini. Persiapan Jurusan Perbankan Syariah untuk menyukseskan kelas ini telah di mulai dengan memberlakukan english day pada kawasan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, sedangkan untuk persiapan perkuliahan nantinya akan dimulai dengan tugas-tugas yang ditulis dengan bahasa inggris.

Pembukaan kelas International ini diharapkan nantinya akan mewakili Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam bersaing di kancah Internasional, seperti pertukaran mahasiswa International mapun magang di luar negeri. sehubungan dengan magang ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga akan bekerja sama dengan negara-negara tetanggga khususnya Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Thailand.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.