2 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ukir Prestasi


Parambahan - Dua orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yaitu Muhammad Thoriq (Jurusan Manajemen Informatika) dan Febri Marthofani (Jurusan Ekonomi Syariah) berhasil mengharumkan nama Institut Agama Islam Negeri Batusangkar di kancah Nasional pada Even Mapala Unand Mountain Running Competition (MUMRC) yang dilaksanakan pada tanggal 17-18 Agustus 2019 di Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat.

Tim Mapala Pagaruyung IAIN Batusangkar mengutus perwakilannya pada Event MUMRC Tingkat Nasional yang di adakan oleh Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Universitas Andalas ini, dengan mengangkat  tema “Pesona Alam Sumatera Barat Sejuta Langkah di Hari Kemerdekaan”. Event MUMRC tingkat nasional itu bertujuan untuk mencari serta mengasah skill para penggiat alam khususnya Mahasiswa Pencita Alam yang hobi pendaki gunung se-Indonesia.

Pada event yang menggunakan jalur gunung Talang-Arosuka-Kayu Maranggah Kab. Solok ini kita IAIN Batusangkar menurunkan atlit terbaik 2 orang yang turun di katagori mahasiswa putra dengan jarak tempuh 25 km atas nama Muhammad Thoriq dan Febri Marthofani.

Selasa, 20 Agustus 2019 Muhammad Thoriq dan Febri Marthofani disambut oleh Bapak Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di Ruangannya, beliau turut bangga atas prestasi yang di raih oleh 2 orang Mahasiswa tersebut di kancah Nasional. Beliau berharap kedepannya agar muncul lagi bibit-bibit unggul baru yang akan mengharumkan nama Institusi kita yaitu IAIN Batusangkar khusus nya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di kancah Nasional maupun Internasional.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.