Total Quality Management: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar gelar Kegiatan TQM & Family Gathering di Kawasan Mandeh


Kawasan Mandeh - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar menggelar Kegiatan Total Quality Management Bagi Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 5 - 7 Juli 2019 itu dilakukan bersama Denisha Adhwa Spiritual Training (Dahsat) di Baga Beach Cottage Kawasan Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh 45 orang peserta yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, Dosen serta Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar. Kegiatan ini mengambil Tema "Pemantapan Nilai Budaya Kerja Tiki-Take (Tanggung Jawab Integritas, Keteladanan, Inovasi, Transparan, Akuntabel, Komitmen dan Egaliter)

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Acara Tahunan yang dilaksanakan sekali setahun yang bertujuan untuk merefresh kembali pikiran dan fisik dari kegiatan di kantor. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kita harus dapat mewujudkan budaya kerja Tiki-Take yaitu Budaya Kerja yang memiliki Tanggung Jawab, dengan penuh Integritas, dan dapat menjadi teladan, serta mampu memberikan Inovasi yang baru, dan bersifat Transparan, Akuntabel, dan juga menjaga Komitmen dan Egaliter. (Br)






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.