GISBEI: Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam adakan Sekolah Pasar Modal


Parambahan, 11 Juli 2019 - Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar kembali adakan kegiatan Sekolah Pasar Modal. Kegiatan ini merupakan agenda rutin GISBEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam setiap 1 kali dalam 3 bulan.

Pada kesempatan ini GISBEI menghadirkan Bapak Early Saputra, SE. Kepala Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Sumatera Barat sebagai narasumber Sekolah Pasar Modal. Beliau menyampaikan bahwa Investasi di Pasar Modal dapat menjadi alternatif investasi jangka panjang yang menguntungkan dan mudah dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Peserta kegiatan ini adalah Dosen, Karyawan, Mahasiswa serta Umum dari masyarakat baik di Kabupaten Tanah Datar serta dari Kabupaten Lima Puluh Kota. Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat semakin melek dengan investasi sejak dini. Selain itu masyarakat juga tidak perlu takut untuk berinvestasi di pasar modal karena di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Bagi Mahasiswa ataupun Masyarakat Umum yang ingin melakukan investasi atau menanam saham nya di perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia atau ingin mengenal lebih jauh tentang investasi saham dan sukuk di Pasar Modal, Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar siap melayani dan memberikan edukasi terkait Investasi. (Br)





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.