Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ikuti Kegiatan Seminar Ikatan Akuntan Indonesia oleh Universitas Andalas Padang


Padang, 10 Juli 2019 - Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar ikuti Seminar Ikatan Akuntan Indonesia yang dilaksanakan oleh Universitas Andalas Padang dengan Tema "Ada apa dengan Laporan Keuangan Garuda Indonesia...?" di Hotel Grand Inna Muara Padang.

Kegiatan diikuti oleh Mayoritas Dosen, Akuntan dan Praktisi Keuangan di Provinsi Sumatera Barat dalam rangka menyikapi Laporan Keuangan PT. Garuda Indonesia yang tidak sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan. 

Seminar ini menjadi titik perhatian para Investor, Analis Pasar Modal dan Keuangan, para Politisi serta Akademisi dalam 2 bulan terakhir ini, karena BUMN yang beroperasi di udara ini membukukan laba yang spektakuler pada tahun 2018 setelah mengalami kerugian pada tahun lalu.

Perwakilan dari Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang mengikuti Kegiatan ini diantaranya adalah Sri Madona Saleh, SE., M.Si, Nita Fitria, SE.I., MA., Sri Amelia Rizki, SE., M.Si dan Elsa Fitri Amran, SE., MM., M.Si. Harapannya dengan seminar ini dapat membuka wawasan mengenai Sistem dan Prosedur Pelaporan Keuangan suatu Perusahaan pada BUMN yang ada di Indonesia. (Br)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.