Jurusan Perbankan Syariah Adakan Visiting Doktor pada Bulan Ramadhan


Parambahan, Sabtu, 18 Mei 2019 - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar melalui Jurusan Perbankan Syariah melaksanakan acara Visiting Doctor dalam Bulan Ramadhan dengan tema “Kebanksentralan: Financial Technology, E-Money dan Out Look Industri Perbankan Syariah di Era 4.0”.

Acara ini diadakan di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar pada Hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019. Dengan Narasumber pada Visiting Doctor kali ini adalah Bapak Prof. Rifki Ismal, Ph.D. Tujuan dari Acara ini untuk meningkatkan knowladge Dosen dan Mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan lingkungan Institut Agama Islam Negeri Batusangkar tentang Bagaimana Menghadapi Dunia Perbankan dan Transaksi yang dilakukan oleh Masyarakat sehari-hari di era Industri 4.0 ini.

Acara ini dikuti oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar. Dan juga diikuti oleh Dosen dilingkungan IAIN Batusangkar. Bapak ElFadhli, SE.I., M.Si Ketua Jurusan Perbankan Syariah menyampaikan bahwa "Tema ini sengaja kita angkat untuk Meningkatkan wawasan Mahasiswa terhadap Dunia Perbankan Syariah yang sudah berbasis Teknologi, agar Kita semua dapat mengaplikasikannya pada yang akan datang".

Kemudian Bapak Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam sambutannya sekaligus membuka acara berkata “Tema ini sangat penting karena saat ini kita sedang berada pada era dimana Teknologi sudah semakin canggih, terlebih di Era 4.0 ini semua kebutuhan kita sudah berbasis teknologi. Untuk itu semoga Penyampaian Materi yang akan disampaikan Oleh Narasumber dapat menambah wawasan kita dan diterapkan dalam Kehidupan sehari-hari”






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.