Dekan FEBI Pimpin Sosialisasi PMB IAIN BATUSANGKAR 2019 Pesisir Selatan

Dalam upaya untuk meningkatkan jumlah mahasiswa IAIN Batusangkar, pada tanggal 13 dan 14 Februari 2019, dilaksanakn kegiatan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Batusangkar 2019 di Pesisir selatan. sosialisasi ini dihadiri oleh :
      1. Bapak Dr. Ulya Atsani. SH., M.Hum
      2. Bapak Amri Efendi. S.Ag. M.A
      3. Bapak Febi Ramathul Utami. M.H,
      4. Bapak Dedi Suherman. S.Pd.i
kegiatan diadakan di delapan sekolah berbeda, disekitar Kabupaten Pesisir Selatan. Dari delapan sekolah yang di hadiri untuk memberikan sosialisasi terdapat 2 hari dimana pada tanggal 13 Februari 2019 di ikuti oleh 4 sekolah, yaitu MAN 4 Pesisir Selatan, SMA Linggo Sari Baganti, MAN 3 Pesisir Selatan, MAS Muhammadiyah. Dimana empat sekolah tersebut mengikuti Sosialisasi PMB IAIN Batusangkar 2019, pada hari pertama siswa-siswi sangat antusias dalam menyambut tentang sosialisasi yang diadakan. Banyak dari mereka yang ingin untuk kuliah di IAIN Batusangkar setelah mendengarkan sosialisasi yang diberikan oleh bapak-bapak tersebut.
Pada hari berikutnya di empat sekolah yang berbeda pun cukup antusias mendengarkan sosialisasi mengenai PMB IAIN Batusangkar, dimana empat sekolah yang didatangi pada tanggal 14 Februari SMA 1 Painan, SMA 2 Painan, SMKN Painan, dan MAN 2 Pesisir Selatan.

Dari sosioliasasi penerimaan mahasiswa baru IAIN Batusangkar 2019 di pesisir selatan, terdapat beberapa materi yang disampaikan, seperti :
   1. Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru di IAIN Batusangkar melalui beberapa jalur, Yaitu :
        1. Jalur SPAN-PTKIN,
        2. Jalur UM-PTKIN,
        3. Jalur MANDIRI,
   2. Penyampaian informasi profil Fakultas dan Jurusan yang berada di IAIN Batusangkar, termasuk penyampaian informasi mengenai Program Pasca Sarjana.
   3. Menjelaskan tentang sarana dan Pra sarana apa saja yang ada di IAIN Batusangkar,
   4. Menjelaskan juga mengenai kemudah-kemudahan kuliah di IAIN Batusangkar
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.