Senin, 22 Oktober 2018

IAIN KERINCI JALIN KERJASAMA DENGAN FEBI IAIN BATUSANGKAR



Senin, 22 Oktober 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar menerima kunjungan kerjasama dari IAIN Kerinci 27 orang dari jurusan Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah yang merupakan mahasiswa/mahasiswi berprestasi dan Sema, Dema serta beberapa pendampingnya seperti Ketua Jurusan dari Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah di Kampus II Parambahan. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Dekan FEBI Dr. Ulya Atsani, SH., M. Hum dan didampingi Wakil Dekan III, Kabag, Ketua Jurusan dan DEMA / SEMA Fakultas di ruang dekan. 

Kunjungan diadakan dalam rangka menjalin kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan terkait dengan ekonomi dan bisnis Islam serta kemahasiswaan yang ditandai dengan penandatanganan Mou antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kerinci serta dalam rangka Praktikum mahasiswa. Penandatanganan Mou ini juga disaksikan langsung oleh Dr. David, S.Ag., M.Pd selaku Wakil Dekan 3 FEBI, Kabag Tata Usaha FEBI Arif Zunzul Maizal, M.Ag, Ketua Jurusan Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah Elfadhli, S.EI., M.Si dan Gampito, SE., M.Si. 

Ulya Atsani selaku Dekan FEBI mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi serta Sema dan Dema IAIN Kerinci yang telah datang berkunjung ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat menjalin kerjasama yang baik dan Ulya juga berharap semoga FEBI dapat melakukan kunjungan balasan ke IAIN Kerinci.

Selain itu perwakilan dari IAIN Kerinci Ketua Jurusan Perbankan Syariah juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada FEBI IAIN Batusangkar yang telah bersedia menerima kunjungan kerja dari IAIN Kerinci serta tidak lupa kepada Sema dan Dema yang telah menyambut kedatangan kami sejak dari semalam, ungkapnya. Beliau menambahkan kedatangan mereka ke sini bertujuan selain melakukan kerjasama juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar.

Foto bersama dengan Mahasiswa IAIN Krinci






Share:

0 komentar:

Posting Komentar