Senin, 17 September 2018

VISITING DOCTOR JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH


Semester Ganjil TA 2018/2019 Jurusan Manajemen Bisnis Syariah kembali adakan acara Visiting Doctor. Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar, Senin 17 September 2018 Jurusan Manajemen Bisnis Syariah mengundang Narasumber dari  Institut Pendidikan Guru Kampus Bahasa Melayu Lembah Pantai, 59990 Kuala Lumpur, Malaysia Puan Jaimah Binti Abdul Manaf.
Acara yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar ini, juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Elfina Yenti, SE., Ak., M.Si., CA, Wakil Dekan II Dr. Nofrivul, SE., MM., dan Kepala Bagian Tata Usaha Arif Zunzul Maizal, M.Ag. Tak Ketinggalan Lebih kurang 200 orang mahasiswa Jurusan manajemen Bisnis Syariah  ikuti acara tersebut dengan khidmat.

Sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar


Dalam pertemuan dengan Jaimah Binti Abdul Manaf, beliau menyampaikan betapa pentingnya kesantunan kita dalam berkomunikasi dengan orang sekitar. Beliau juga mengungkapkan beberapa konsep kesantunan dalam berbahasa, salah satu diantaranya yaitu kehalusan budi bahasa dalam memakai atau menggunakan bahasa atau kesopanan dalam menggunakan bahasa.

Jaimah juga mengatakan bahwa kesantunan seseorang dalam berbahasa menggambarkan tinggi moral atau karakter orang tersebut. Kesantunan bahasa dalam berkomunikasi akan menentukan keberhasilan dalam berkomunikasi.

Penyerahan Kenang-kenangan Oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ke Narasumber
Penyerahan Kenang-kenangan oleh Narasumber Ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Share:

0 komentar:

Posting Komentar