Sabtu, 15 September 2018

HMJ EKSYA BERI MOTIVASI MAHASISWA BARU JURUSAN EKONOMI SYARIAH



Batusangkar, 15 September 2018 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah sukses mengadakan sebuah acara Pengenalan Kepribadian Masyarakat Ekonomi Syariah "DAY-PEKERMESYA" dengan tema Let Achieve Together Success and Progress For The Glory of the Islamic Economy dengan menghadirkan narasumber Ibu Linda Hevira, S.Si., M.Si. Beliau adalah seorang Wanita Multitalenta yang dikenal sebagai  Dosen, Pembicara, MC, Presenter Radio dan TV serta Penulis buku Kunci Praktis Profesional sukses. Selain itu beliau juga sangat menyukai bidang Pendidikan dan Pengembangan Diri sehingga sering juga diminta untuk menjadi Pembicara di bidang Etika, Komunikasi dan Pelayanan Profesional.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa baru dari Jurusan Ekonomi syariah, serta turut hadir juga Ketua HMJ Eksya Hamdani Putra, Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Alges Wahyuni, Ketua Jurusan Ekonomi Syariah Gampito, SE., M.Si, dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum yang memberikan sambutannya sekaligus secara resmi membuka kegiatan tersebut. 

 Dekan memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi

Linda Hevira menyampaikan bahwa aktivis sukses adalah orang yang mampu menyelesaikan masalah bahkan dibawah tekanan, mampu memanajemen waktu, punya rasa percaya diri, mempunyai banyak relasi, dan lain-lain. Oleh karena itu menurut Linda Hevira, Kuliah Sukses, Organisasi Yes. itu artinya disamping kita mempunyai aktifitas perkuliahan, kita tetap bisa berorganisasi asalkan bisa memanajemen waktu dengan baik, sehingga dua hal tersebut dapat berjalan dengan baik.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu memotivasi adik-adik mahasiswa baru  dalam dunia perkuliahan, selain itu acara ini juga akan membantu mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakat agar terwujud mahasiswa yang cerdas, religius dan penuh semangat.

 Mahasiswa baru Jurusan Ekonomi Syariah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar