SILATURRAHMI DOSEN TETAP NON PNS KE FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM


Dosen tetap non PNS tahap II yang telah dinyatakan lulus di Institut Agama Islam Batusangkar, Kamis tanggal 1 Februari 2018 telah mulai masuk kerja. Hari perdana bertugas Dosen tetap Non PNS tersebut melakukan temu ramah dengan seluruh unit-unit yang ada pada IAIN Batusangkar, keseluruhannya berjumlah 17 orang. Dari 17 orang tersebut 5 orang  ditempatkan pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. 

Dalam acara temu ramah tersebut juga hadiri oleh Dekan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum, Wakil Dekan I Nailur Rahmi, M.Ag, Wakil Dekan III Dr. David, S.Ag., M.Pd dan Kabag Tata Usaha Syafrinal S, S.Ag., SS., M.Kom beserta Staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar.

Dr Ulya Atsani mengatakan, dengan bertambahnya 5 orang dosen tersebut diharapkan semoga proses belajar mengajar pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dapat berjalan dengan sangat baik. Setelah berbincang-bincang selama kurang lebih 30 menit , dosen-dosen tersebut masih akan melanjutkan temu ramah pada unit-unit selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar